Polres Balangan Mulai Laksanakan Vaksinasi Booster untuk Para Personil

KabarKalimantan, Paringin – Polres Balangan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) yang diperuntukkan bagi anggota kepolisian Polres Balangan, Selasa (18/1/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi yang digelar sejak, Kamis (13/1/2022) itu, ditargetkan sebanyak 326 personil kepolisian Polres Balangan mengikuti kegiatan dalam vaksinasi booster tersebut.

Baca Juga :   Setelah Dua Dekade Tidak Berfungsi, Keberadaan Pasar di Desa Mungkur Uyam akan Kembali Dihidupkan

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B Piktrus mengatakan, vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster) sudah dimulai pada Kamis 13 Januari 2022.. Personil Polres Balangan yang telah divaksin sebanyak 128 orang dari target keseluruhan sebanyak 326 orang personil.

Sampai dengan saat ini masih tersisa 198 orang personil Polres Balangan yang belum melaksanakan vaksinasi, ini dikarenakan menunggu stok vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga :   Dandim 1001/HSU-Balangan Hadiri Upacara Pemakaman Wakil Bupati H Supiani

“Kegiatan kami pusatkan di Mapolres. Jadi, targetnya ada 326 orang. Sementara yang sudah divaksin 128 orang, berarti tersisa sebanyak 198 anggota lagi,” ujar Kasi Humas.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Ajukan 16 Raperda ke DPRD Balangan

Saat ini pihaknya masih menunggu ketersediaan stok vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan untuk vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster) personil Polres Balangan.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 3 (Booster) dilaksanakan untuk penguatan imun tubuh personil Polres Balangan, yang mana saat ini sebaran Covid-19 varian Omicron semakin meningkat.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.