BINDA Batola Gandeng Ketua MUI Sosialisasikan Vaksinasi

KabarKalimantan, Marabahan – Kepala Badan Intelijen Negara Daerah(KaBinda) Kabupaten Barito Kuala Suwondo menyambangi rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Barito Kuala H Ahmad Jiansi Majidi, Jumat (21/1/2022).

Suwondo mengatakan, kedatangannya ke kediaman Ketua MUI Batola tersebut bertujuan untuk memberikan sosialisasi sekaligus mengharapkan kesediaannya untuk bisa menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan umat Muslim untuk segera bervaksin, khususnya untuk lansia dan anak-anak.

Baca Juga :   BLK Disarankan Ikuti Program Perkembangan Digital

“Alhamdulillah, kedatangan kami diterima dengan penuh kehangatan oleh H Jiansi. Sambil bincang-bincang, beliau menyatakan bersedia untuk menyampaikan imbauan untuk membantu program pemerintah dalam mencegah dan melawan wabah Covid-19.

Baca Juga :   Wakil Bupati Batola Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2021

Sementara itu, Ketua MUI Batola H Ahmad Jiansi pun mengimbau kepada masyarakat dan umat Muslim agar segera melakukan vaksinasi, terkhusus bagi lansia dan anak-anak. Sebab, ditegaskannya, vaksinasi dapat memberikan efek kekebalan tubuh sebagai antisipasi serangan wabah Covid-19.

Baca Juga :   9 Rumah Terbakar di Desa Bantuil, Kerugian Ditaksir Sekitar Rp 800 Juta

“Oleh karena itu, diharapkan segenap masyarakat dan umat Muslim di Batola untuk segera mendatangi tempat-tempat vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah,” ucapnya.

Mahmud Shalihin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.