Reses, Ernawati Serap Aspirasi Masyarakat Kelumpang Hulu

KabarKalimantan, Kotabaru – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Ernawati melakukan reses di Kecamatan Kelumpang Hulu, Rabu (23/2/2022).

Reses yang dilaksanakan di aula Desa Sungai Kupang ini dimanfaatkan Ernawati untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat di dapilnya guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan DPRD.

Baca Juga :   Ketua TP-PKK Kotabaru : Penggunaan Gadget Berlebihan akan Mempengaruhi Daya Pikir Anak

Reses kali ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga masyarakat yang hadir pun dibatasi. Di sana juga disediakan alat pengecek suhu tubuh, tempat cuci tangan.

“Seperti biasa, dalam reses kali ini saya mendengarkan langsung aspirasi yang ada di masyarakat, sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik, termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masyarakat masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Sambut Kedatangan Panglima Koarmada II

Sementara itu, Sekretaris DPD Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Masransyah mengaku sangat bahagia dan antusias sekali dengan adanya kegiatan reses yang dilaksanakan anggota DPRD Kotabaru yang berasal dari desanya.

Baca Juga :   Sopir Angkota Protes Angkutan Pedesaan di Kotabaru

“Selama ini tidak pernah ada anggota DPRD Kotabaru yang berasal dari desa kami. Dengan adanya ibu Ernawati yang menjabat sebagai anggota DPRD Kotabaru menjadi tentunya menjadi motivasi pemuda pemudi di Kecamatan Kelumpang Hulu ini,” jelas Masransyah.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.