Anggota Pramuka Madrasyah Aliyah Darul Ulum Kotabaru Mendapatkan Penyuluhan Dari Sat Binmas Polres Kotabaru

Kabar Kalimantan, Kotabaru– Sat Binmas Polres Kotabaru memberikan penyuluhan kepada anggota pramuka Madrasyah Aliyah Darul Ulum Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, Sik mengatakan tujuan dari pelaksanaan penyuluhan tersebut agar para anggota pramuka Madrasah Aliyah Darul Ulum Kotabaru dapat memberikan contoh nyata ditengah masyarakat tentang prilaku yang baik, Kamis (24/02/2022).

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelumpang Barat

Adapun materi penyuluhan yang diberikan berupa tata cara bermedia sosial yang baik, jangan mudah percaya terhadap berita yang belum tentu kebenarannya sehingga tidak menimbulkan kegaduhan.

“Kami berharap kepada anak anak pramuka, jangan pernah mencoba menggunakan narkoba atau narkotika karena akan membawa dampak negatif bagi kesehatan tubuh, kehidupan, pasti akan terjerat kasus hukum dan yang paling fatal akan kehilangan nyawa,” ungkap Gafur Aditya Siregar.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Tinjau Lokasi Kebakaran

Apalagi mereka merupakan anak bangsa yang kedepannya menjadi penerus dalam pembangunan bangsa Indonesia yang kita cintai ini, jelasnya.

Baca Juga :   Tim Satgas Covid-19 Kelumpang Selatan Bentuk Posko PPKM Mikro di Desa Suka Maju

Selain memberikan penyuluhan, sat binmas polres Kotabaru juga mengingatkan kepada seluruh anggota pramuka yang berhadir agar senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan dan ikut serta vaksinasi yang menjadi langkah pencegahan penyebaran virus 19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.