Pekerja Keluhkan Keterlambatan Datangnya Bahan Material

KabarKalimantan, Kotabaru – Program Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam membangun perumahan bagi korban eks kebakaran di Jalan Patmaraga disambut baik para korban eks kebakaran.

Namun dalam pembangunan perumahan eks kebakaran, ada kendala lambatnya datang material, sehingga pembangunan yang di targetkan 8 bulan selesai bisa saja tertunda.

Baca Juga :   Yosef Benyamin Yembise Ajak Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Olahraga Bersama

Salah satu pekerja Aleh mengatakan, sebenarnya ia dan rekan-rekannya ingin cepat bekerja, akan tetapi terkendala material yang sering terlambat datang, sehingga tertunda pekerjaannya.

“Kalau begini terus kami yakinkan pembangunan sebanyak 130 buah rumah ini bisa tidak sesuai waktu yang ditentukan. Kami berharap, para pemborong maupun yang menangani proyek tersebut agar secepatnya mendatangkan material, agar tidak ada kendala kami dalam melakukan pekerjaan,” harap Aleh.

Baca Juga :   Anggota Kodim 1004 Kotabaru Sudah Mulai Pembangunan Jalan Desa Subur Makmur

Sementara itu, salah satu kontraktor perumahan eks kebakaran Jalan Patmaraga Nasrul mengatakan, saat ini yang menjadi kendala hanyalah material. Seandainya material cepat datang, pihaknya yakin pembangunan perumahan eks kebakaran selesai sesuai dengan target.

Baca Juga :   Tingkatkan Pemahaman Pustakawan dalam Mengelola Perpustakaan

“Dengan kondisi seperti sering keterlambatan datangnya material, saya secara pribadi tidak bisa memastikan pembangunan perumahan ini selesai tepat waktu,” ungkap Nasrul.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.