Polres Kotabaru Laksanakan Operasi Bina Kusuma Intan 2022

KabarKalimantan, Kotabaru – Polres Kotabaru melaksanakan operasi Bina Kusuma Intan di beberapa tempat hiburan dan hotel-hotel yang berada di wilayah hukum Polres Kotabaru, Selasa (1/3/2022).

Operasi khusus kepolisian Bima Kusuma Intan 2022 yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Kotabaru AKP Rosadi itu dalam rangka pencegahan peredaran narkoba, obat obatan terlarang dan minuman keras.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar melalui Kasat Binmas Polres Kotabaru mengatakan, dalam Operasi Bina Kusuma Intan tahun 2022 yang menjadi target adalah hotel hotel dan tempat-tempat karoke.

Baca Juga :   Polisi Cantik Ini Ungkap Peredaran Obat Ilegal  

Operasi ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan obat-obatan terlarang, narkoba, dan minuman keras.

Seperti diketahui bahwa di sini News City (karoke keluarga) sangat rentan dengan penyalahgunaan narkotika itu. Untuk itu pihaknya hadir di sini agar tidak terjadi penyalahgunaan penggunaan narkoba, obat-obatan terlarang dan minuman keras.

Baca Juga :   Pemkab Kotabaru Salurkan 8.795 KPM BLT Minyak Goreng

“Intinya di sini tidak ada pelanggaran hukum, para pemandu lagu juga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, kegiatan di sini itu murni hanya kegiatan karoke keluarga dan tidak ada pelanggaran hukum,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pemandu lagu dan tamu agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi karyawannya pun harus tetap melakukan pengecekan suhu tubuh ke setiap tamu yang datang ke karoke keluarga tersebut,” jelas Rosasi.

Baca Juga :   Rayuan Maut Tokek Berujung Penjara

Sementara itu, Manager News City Surya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian Polres Kotabaru yang telah melaksanakan kegiatan operasi Bina Intan di tempat yang dikelolanya.

“Saya berharap operasi seperti ini, tidak hanya dilakukan satu kali saja, tapi kalau bisa dua kali dalam satu bulan minimal, maksimal satu kali satu bulan,” tandasnya.

Arsiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.