Chairil Anwar Apresiasi Kormi Laksanakan Lomba Olahraga Tradisional

Kabar Kalimantan, Kotabaru– Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kotabaru bersama Komite Rekreasi Olahraga Masyarakat Indonesia Kotabaru mendapatkan apresiasi dari anggota Komisi I DPRD Kotabaru Chairil Anwar dari Fraksi Golkar atas pelaksanaan olahraga tradisional, Selasa (8/3/2022).

Anggota Komisi I DPRD Kotabaru Chairil Anwar SS, M. Thi mengucapkan apresiasi kepada Disparpora dan Kormi Kotabaru yang telah sukses dalam pelaksanaan lomba olahraga tradisional.

Baca Juga :   Korban Kebakaran Mendapatkan Bantuan dari Bupati Kotabaru

Harapan kita, agar kegiatan lomba olahraga tradisional tersebut juga dapat dilaksanakan di tingkat kecamatan, sehingga dalam mencari bibit-bibit yang berpotensi dapat tercapai, apalagi pemuda, pemudi di pedesaan lebih banyak yang menyukai olahraga tradisional dari pada anak anak yang berada di perkotaan, seperti Bakiak, Enggrang dan gasing, ungkap Chairil Anwar.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Tinjau Kondisi Ambruknya Jembatan di Desa Batuah

Sementara itu, Ketua Kormi kabupaten Kotabaru Eny Sewati Murti Hariyati mengatakan menanggapi hal tersebut pihak kami akan melaksanakan rapat konsultasi dengan seluruh pengurus Kormi kabupaten Kotabaru.

Baca Juga :   Pengurus Masjid Miftahul Jannah Sambut Baik Pemberlakuan New Normal

Yang jelas, kami mengucapkan terima kasih atas sarannya, semoga saja ke depan kami dapat melaksanakan lomba olahraga tradisional di setiap kecamatan, ungkap Eny.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.