Polsek Banjarmasin Tengah Gelar Rekonstruksi Pembunuhan di Eks Bioskop Cempaka

KabarKalimantan, Banjarmasin – Jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah menggelar Rekonstruksi pembunuhan di eks Bioskop Cempaka, Jalan Niaga, Banjarmasin Tengah, Selasa (8/3/2022), sekitar pukul 11.00 WITA.

Rekonstruksi pembunuhan ini dilaksanakan di halaman Kantor Mapolsekta Banjarmasin Tengah di Jalan Meratus, dengan menghadirkan para saksi dan para pengacara.

Baca Juga :   Polda Kalsel Diusulkan Naik Status

Dalam 22 adegan yang diperagakan, tersangka penganiayaan yang diketahui bernama Zakaria alias Izak (30), telah terbukti melakukan penganiayaan terhadap istrinya yang dinikahinya dibawah tangan bernama Fatmawati (60).

Baca Juga :   Aksi Prihatin Rohingya Ditunggangi Pengusutan Kasus DPRD

Dari keseluruhan adegan, pada adegan ke-7 hingga adegan ke-11 itulah tersangka telah terbukti melakukan penganiayaan yang awalnya dilakukan menggunakan tangan kosong berulang-ulang yang mengenai bagian dada korban

“Selanjutnya tersangka mengambil alat pemotong kuku yang sedang bergantung di paku, disitulah tersangka menggunakan pisau kecil yang ada di alat pemotong kuku tersebut untuk menghabisi korban,” ujar Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Dodi Harianto SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra STrik.

Baca Juga :   Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana akan Dipindahtugaskan

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.