Pemkab Kotabaru Kembali Gelar Operasi Pasar

KabarKalimantan, Kotabaru – Setelah menggelar operasi pasar di Kecamatan Kelumpang Hilir pada pekan lalu, Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali menggelar operasi pasar di Kecamatan Pulau Laut Utara.

Bertempat di halaman kantor kecamatan Pulau Laut Utara, ratusan warga menyerbu kegiatan operasi pasar yang dilaksanakan Dinas Perindagkop Kabupaten Kotabaru, sehingga dalam waktu kurang lebih 1 jam 30 menit, bahan pokok seperti minyak goreng merk Masku sebanyak 2.400 liter, bawang merah, beras, gula merah dan telur habis terjual, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga :   Ekshumasi M Yusuf, Hasil Autopsi Belum Bisa Diketahui

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad mengatakan kegiatan operasi pasar ini merupakan langkah pemerintah kabupaten Kotabaru membantu masyarakat dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng yang selama ini menjadi keresahan.

Baca Juga :   TP4D Kotabaru Tinjau Tiga Titik Proyek Pembangunan di Kotabaru

“Harga yang kita jual pun harga subsidi, minyak goreng satu liternya Rp 14 ribu, bawang merah Rp 25 ribu, beras 10 kilo Rp 110 ribu dan telur satu rak isi 30 biji Rp 45 ribu,” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah se-Kalsel

Dikatakannya, kelangkaan minyak goreng ini juga terjadi di kota-kota besar, namun di kabupaten Kotabaru diuntungkan karena perusahaan-perusahaan minyak goreng berada di Kotabaru.

“Kegiatan operasi pasar ini akan menyasar ke wilayah-wilayah pedesaan yang berada di kabupaten Kotabaru,” jelas Said Akhmad.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.