Kadin Kotabaru Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

KabarKalimantan, Kotabaru –   Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kotabaru menggelar pasar murah minyak goreng di depan Kantor Kadin Kotabaru, Sabtu (19/3/2022).

Dalam pasar murah ini, Kadin Kotabaru menyiapkan 1.800 liter minyak goreng yang dijual dengan harga murah kepada warga Kotabaru, yang didistribusikan melalui pembagian kupon.

Baca Juga :   Kecamatan Hampang Sampaikan 152 Usulan pada Musrembang 2019

Acara tersebut juga di hadiri Asisten II Setda Kotabaru bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kotabaru dan juga Dinas Perindagkop Kotabaru.

Asisten II setda Kotabaru Bidang Pembangunan dan Perekonomian Pemerintah Kotabaru Akhmad Rivai mengapresiasi dan terima kasih kepada Kadin Kotabaru yang telah melaksanakan pasar murah khusus minyak goreng.

Baca Juga :   "Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad 21"

“Kami berharap para pengusaha yang berada di Kabupaten Kotabaru dapat melaksanakan pasar murah minyak goreng seperti ini juga,” ungkap Rivai.

Sementara itu, Ketua Kadin Kotabaru Suwandi mengatakan, kegiatan pasar murah ini selama dua hari sejak 19-20 Maret 2022.

Baca Juga :   Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Sampaikan Visi Misi pada Debat Pertama

Ia berharap, pasar murah ini bisa membantu warga mendapatkan minyak goreng yang saat ini cukup langka.

“Minyak goreng kita dapat dari pabriknya langsung dan kita subsidi harganya guna membantu warga Kotabaru atas kelangkaan minyak yang terjadi,” ujar Suwandi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.