Bupati Kotabaru Berbaur Bersama Warga Tegalrejo Meriahkan Jalan Santai di Sekitaran Goa Lowo

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati H Sayed Jafar Al Idrus mengikuti kegiatan jalan santai bersama ratusan warga di kawasan Wisata Goa Lowo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Minggu (20/3/2022).

Didampingi seejumlah Kepala Satuan Perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemkab Kotabaru dan Forkopimca, H Sayed Jafar melepas jalannya kegiatan jalan santai dengan rute sepanjang kurang lebih 3 Km mengitari desa yang masih masuk dalam kawasan Wisata Goa Lowo.

Baca Juga :   Pemkab Kotabaru Raih Opini WTP Kelima Kali

Selain jalan santai, kegiatan yang diadakn Kelompok Masyarakat Sadar Wisata (Pokdarwis) Karang Taruna kawasan Wisata Goa Lowo ini menghadirkan beberapa acara, diantaranya tarian anak TK, lomba mewarnai serta menggambar, dengan bermacam doorprize dibagikan diantaranya speda gunung, kulkas, tv dan lainnya.

Baca Juga :   Ramadhan Tahun Ini, Pemkab Kotabaru Tiadakan Pasar Wadai

Pada kesempatan itu, Sayed Jafar mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di tempat Wisata Goa Lowo ini tentunya harus dicontoh oleh pengelola wisata lainnya yang ada di Bumi Saijaan.

“Selain untuk meramaikan masyarakat sekitaran destinasi wisata, kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat menambah daya Tarik masyarakat luas untuk datang berwisata,” ucapnya.

Baca Juga :   Nurwahidah Tak Tahu yang Ada di Hadapannya Bupati Kotabaru

Sementara itu, Ketua BUMDes Pesona Arjo Jaya Tri widodo, yang juga selaku pengelola wisata alam Goa Lowo sangat bersyukur atas kehadiran Bupati Kotabaru pada acara tersebut.

“Kami sangat bahagia, karena di sela kesibukannya Pak Bupati beserta rombongan berkenan hadir,” katanya.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.