Bupati Abdul Hadi Harapkan Kegiatan yang Sudah Terprogram Bisa Dilaksanakan

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi memimpin rapat koordinasi terkait program dan kegiatan tahun anggaran 2022 serta perencanaan kegiatan perubahan APBD tahun anggaran 2022, dan APBD tahun anggaran 2023, bertempat di Aula Benteng Tundakan, Selasa (22/3/2022).

Abdul Hadi mengatakan, dalam rapat ini yang pertama pihaknya menghendaki supaya kegiatan yang sudah terprogram bisa dilaksanakan dengan baik dengan menuruti peraturan dan ketentuan yang berlaku agar kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

Baca Juga :   Mendadak, Pejabat Esselon III Pemkab Balangan Dites Urine

Kemudian yang kedua, lanjutnya, dalam rapat pihaknya juga untuk mengesestensi supaya karena ini sudah masuk ke triwulan pertama untuk penyusunan RKPD tahun 2023, maka SKPD jenis diharapkan untuk memilah janji-janji politik yang setelah di terjemahkan kedalam RPJMD dan itu menjadi renster setiap SKPD dalam rangka menyusun RKPD.

Baca Juga :   Diguyur Hujan Deras Sejak Kamis Malam, Dua Desa di Kecamatan Batumandi Terdampak Banjir

“Untuk itu, maka benar-benar diperhatikan, jangan sampai SKPD membuat kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan visi misi bupati, dan program kita yang sudah diterjemahkan kedalam RPJMD salah satunya adalah tata kota yang insya Allah di 2022 ini dilaksanakan,” ujarnya.

Kepada tujuh SKPD yang menjadi prioritas dalam rapat koordinasi tersebut, Bupati H Abdul Hadi meminta agar melakukan eksen dan itu bisa dirasakan, serta bisa dinikmati masyarakat.

Baca Juga :   Penyebar Video "Warga Lumpuh" Akibat Vaksin Minta Maaf

“Tapi bukan berarti kita menganaktirikan SKPD lain, misalnya Disdukcapil tidak termasuk di dalam tujuh yang kita prioritaskan tapi mereka tetap beraktivitas dengan anggaran yang cukup untuk pelayanan pembuatan KTP misalnya, akte kelahiran, akte kematian, maupun administrasi lainnya yang diperlukan masyarakat kita di Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.