Bupati Balangan Inginkan Tahun Ini Digelar Pasar Ramadhan di Bumi Sanggam

KabarKalimantan, Paringin – Pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Bupati Balangan H Abdul Hadi menginginkan selama satu bulan itu digelar Pasar Ramadhan.

Pun demikian, menurutnya hal itu masih perlu dilakukan rapat koordinasi dengan pihak Polres Balangan terkait izin terkait pelaksanaan Pasar Ramadhan itu mengingat Kabupaten Balangan masih berstatus PPKM level tiga.

Baca Juga :   Abdul Hadi Pimpin Rakor Program 100 Hari Pertama Kerja

“Kita mengharapkan di tahun ini pasar ramadhan bisa terlaksana, karena sudah 2 tahun terakhir ini kegiatan tersebut ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Dan, tentunya masih perlu koordinasi sama Pak Kapolres apakah boleh atau tidak untuk dilaksanakan,” terang Abdul Hadi saat memimpin rapat koordinasi program kegiatan tahun anggaran 2022, di Aula Benteng Tundakan, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga :   Balangan Peduli Kunjungi Pejuang Veteran Kemerdekaan

Selain itu, ujarnya, juga perlu diperhatikan tentang protokol kesehatan, baik untuk para pengunjung atau para pedagang, dan bagaimana supaya yang berkunjung bisa saling menjaga jarak.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Salurkan Bantuan 95 Ton Beras

“Dalam rapat tadi, kita juga membahas lokasi untuk pelaksanaan Pasar Ramadhan tahun ini, apakah di samping Eslewan atau di sekitar kawasan Terminal Paringin. Tentunya yang representatif untuk pedagang dan tersedianya lahan parkir,” paparnya.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.