Rafliansyah Mendapat Kalungan Bunga dari Warga Pulau Kerasian

KabarKalimantan, Kotabaru– Kepulangan para pemain tim soeratin Kotabaru Fc U17 kekampung halamannya setelah berlaga di tingkat nasional Piala soeratin di Jawa Timur, di sambut antusias oleh warga dari asal mereka masing masing.

Tim soeratin Kotabaru Fc U17, merupakan club sepak bola asal Kabupaten Kotabaru yang berlaga di tingkat Nasional piala Soeratin di Jawa Timur yang mengatas namakan Kalimantan Selatan, Kamis (24/03/2022).

Pada piala soeratin U17, Kotabaru Fc yang berda di grup G hanya menorehkan poin 3 karena pada laga penentuan U 17 Kotabaru Fc kalah 1-0 dengan tim soerati U17 DKI Jakarta. Walaupun menelan kekalahan dan tidak lolos ke babak 16 besar, para pemain soeratin U17 Kotabaru Fc disambut meriah dan antusias oleh para tokoh masyarakat dan warganya di kampung halamannya masing-masing, seperti yang dialami Rafliansyah posisi bek kanan dan Khairul posisi sebagai gelandang mendapat sambutan yang sangat luar biasa dan mendapatkan kalungan bunga dari Kepala Desa Pulau Kerasian

Baca Juga :   Siaga Bencana, PT BSS Simulasikan Penanggulangan Karhutla

Kepala Desa Pulau Kerasian Damri mengatakan penyambutan kedatangan Rafliansyah, Khairul dan Rahmad sebagai pemain dan pelatih kiper tim soeratin U17 Kotabaru Fc merupakan bentuk apresiasi kami, apalagi mereka telah terpilih sebagai perwakilan Kalimantan Selatan di ajang sepak bola soeratin U17.

Baca Juga :   Polres Kotabaru Gelar Apel Pasukan Persiapan Operasi Ketupat Intan 2022

“Mereka merupakan aset kebanggan desa kami dan juga dapat menjadi motivasi untul anak-anak atau pemain muda yang lainnya khususnya di desa Kerasian ini,” ungkap Damri.

Sementara itu, Owner soeratin U17 Kotabaru Fc H. Andi Makmur Al Idrus mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Kerasian yang telah memberikan sambutan atas kedatangan putra daerah mereka kekampung halamannya.

Baca Juga :   Sebanyak 5 Pasien 43 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kotabaru Dinyatakan Sembuh

Mereka yang sudah tergabung di soeratin U17 Kotabaru Fc, sementara ini memang kami ijinkan pulang kekampung halamannya masing-masing karena hampir 1 bulan mereka tidak bertemu keluarganya, kemungkinan setelah hari raya idul fitri nanti mereka akan kami panggil lagi untuk mengikuti TC karena mereka akan di persiapkan dalam turnamen sepak bola antar kabupaten (Porprov) dikabupaten Hulu Sungai Selatan, jelas Andi Makmur.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.