Bupati Kotabaru Resmikan Poskesdes Langadai

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus didampingi Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar meresmikan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) Langadai, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Senin (28/3/2022).

Peresmian Poskesdes Langadai tersebut juga dihadiri Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Boni Bernian, Camat Kelumpang Hilir serta Forkopimca Kelumpang Hilir dan para kepala desa.

Baca Juga :   Tim Wasrik Koarmada II Kunjungi Mako Lanal Kotabaru

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus mangucapkan terima kasih kepada PT Indocement yang telah menyalurkan CSR-nya untuk pembangunan Poskesdes di Desa Langadai itu.

“Mudah-mudahan bangunan Poskesdes ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tentunya dengan dilengkapi fasilitas dan tenaga kesehatan yang bertanggungjawab,” ungkap Sayed Jafar.

Baca Juga :   Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru Apresiasi Kerja Kelompok Tani Cabai Sekukup

Setelah meresmikan Poskesdes Langadai, Sayed Jafar juga membagikan kartu BPJS kesehatan gratis. “Kartu keanggotaan BPJS Kesehatan ini dapat dimanfaatkan untuk safety diri sendiri. Jadi harus dimanfaatkan oleh seluruh elemen masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari pemerintah,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Tinjau Kondisi Ambruknya Jembatan di Desa Batuah

Ia berharap, dengan adanya kartu BPJS Kesehatan, masyarakat dapat terlayani dengan baik untuk kesehatannya dan diharapkan juga kepada perusahaan yang ada di sekitar untuk tidak henti-hentinya membantu masyarakat melalui dana CSR-nya.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.