Sambut Harjad ke-19, Disdik Tanbu Gelar Lomba Seni

KabarKalimantan, Batulicin – Beraneka ragam kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, seperti Dinas Pendidikan menggelar Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu.

Festival ini digelar selama 2 hari, yaitu di mulai dari 29 sampai 30 Maret 2022, yang berlangsung di Halaman Sekretariat PGRI Tanah Bumbu Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin.

Baca Juga :   Kejari Tanbu Tetapkan AF sebagai Tersangka, Masih Ada Tersangka Lainnya?

Panitia FLS2N Dinas Pendidikan Tanbu, Firdaus mengatakan, festival lomba seni siswa ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Tanbu ke 19.

Peserta lomba merupakan pelajar jenjang SD/MI dan SMP/MTs di seluruh Kecamatan se-Tanah Bumbu.

Baca Juga :   Ribuan Warga Tanah Bumbu Hadiri Haulan ke-2 H Maming

“Sebanyak 6 cabang yang dilombakan, yaitu lomba seni tari, desain poster, pantomime, menyanyi solo, gitar duet, dan gambar bercerita,” ungkap Firdaus.

Harapannya, melalui lomba ini akan meningkatkan motivasi anak-anak untuk berkompetisi di bidang seni.“Tahun ini kita bisa melaksanakan FLS2N. Karena dalam beberapa tahun ini di masa pandemi Covid-19 tidak dilaksanakan,” katanya.

Baca Juga :   Dinas PUPR Tanbu Gelar Bimbingan Teknis Ahli Hukum Kontrak Konstruksi

Bagi pemenang FLS2N nantinya akan diundang pada puncak peringatan HUT ke-19 Tanbu pada tanggal 8 April 2022 pada pukul 16.00 wita di Kantor Bupati sekaligus buka puasa bersama dengan Kepala Daerah karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.