Ketua TP-PKK Balangan Kunjungi Pasar Ramadhan

KabarKalimantan, Paringin – Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengunjungi stand-stand pedagang kue dan makanan yang ada di pasar ramadhan, Selasa (5/4/2022).

Hj Sri Huriyati Hadi mengaku, sangat bersyukur karena hari ketiga bulan ramadhan ini pasar ramadhan yang ada di kawasan Terminal Paringin Kota, Kabupaten Balangan ini ramai dikunjungi masyarakat.

Baca Juga :   Ini Cara Camat Tebing Tinggi Ajak Masyarakatnya Agar Mau Divaskin

“Alhamdulillah, ulun lihat pengunjungnya ramai dan mudah-mudahan nanti sampai di penghujung Ramadhan masih ramai seperti ini,” ujarnya.

Ia berharap, untuk pasar ramadhan kedepannya lebih ramai lagi. “Mudah-mudahan TP-PKK nantinya bisa membuka stand juga untuk pasar Ramadhan,” katanya.

Baca Juga :   Bupati Ansharuddin Cek Kesiapan KPPS

Menurutnya, kegiatan pasar Ramadhan tahun 2022 juga sangat membawa dampak positif, karena dapat meningkatkan pendapatan pada pedagang yang berjualan kue-kue khas daerah.

“Makanya tadi ulun bilang bahwa ulun berharap bahwa pasar Ramadhan ini sampai ke ujungnya sampai ke dekat hari raya nanti tetap ramai seperti ini.
Karena ini memang benar-benar kita sudah menunggu dua tahun pasca tidak dilaksanakan,” ungkap perempuan yang sangat suka dengan kue sarikaya dan sari india itu.

Baca Juga :   Naik Ojek, Pasangan HAS Resmi Daftarkan Diri ke KPU Balangan

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.