Polsek Anjir Pasar Gelar Operasi Pemeriksaan Kartu Vaksinasi

KabarKalimantan, Marabahan – Sejumlah personel Polsek Anjir Pasar terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat melalui operasi pemeriksaan kartu vaksinasi yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kamis (7/4/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Anjir Pasar Iptu Achwadi didampingi sejumlah personel Polsek Anjir Pasar, gabungan anggota TNI/Koramil, Tim Nakes Biddokkes Polda Kalsel dan tim Puskesmas Anjir Pasar.

Baca Juga :   Tiga Masjid di Marabahan Jadi Mesjid Ramah Anak

Kapolsek Anjir Pasar Iptu Achwadi mengatakan, sejumlah anggota melakukan pemeriksaan dengan cara menyetop para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Kantor Kecamatan Anjir Pasar.

“Selain melakukan  pemeriksaan kartu vaksinasi, kami juga memberi imbauan dan pesan kamtibmas, serta mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi yang digelar oleh tim vaksinator dari Puskesmas Anjir Pasar dan Nakes Biddokkes Polda Kalsel dari tanggal 1-8 April 2022,”jelasnya.

Baca Juga :   RSUD dHAAN Seleksi Calon Kepala Ruangan dan Kepala Instalasi

Dikatakannya, apabila terdapat warga yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1,2 dan 3,  telah memenuhi persyaratan dan melalui pemeriksaan tim kesehatan maka diarahkan menuju tempat vaksinasi di ruangan Kantor Camat Anjir Pasar.

Baca Juga :   KNPI Kalsel Bantu APD untuk Tenaga Kesehatan Batola

“Meski sudah divaksinasi, kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan 5M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” harapnya.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.