Jelang Cuti Idul Fitri 1443 H, Jajaran Biro Adpim Gelar Silaturahmi bersama Rekan Pressroom Pemprov Kalsel

KabarKalimantan, Banjarbaru – Jajaran Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bersilaturahmi bersama rekan awak media yang tergabung dalam pressroom Pemprov Kalsel di Ruang Rapat Aberani Sulaiman, Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (28/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kabiro Adpim Kalsel, H Barkatullah mengatakan, kegiatan ini adalah untuk saling lebih mengenal dengan kalangan wartawan yang bertugas di Pemprov Kalsel. Ia pun mengajak sinergi antara media dengan Pemprov Kalsel terus diperkuat dalam bentuk pemberitaan yang berimbang dan menyejukkan.

“Semoga dengan pertemuan ini sinergi semakin diperkuat dalam rangka mendukung pembangunan di Kalsel,” kata Berkatullah.

Ia berharap, ke depan menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dan terus ditingkatkan dengan kalangan media. “Ini atensi kita dalam rangka upaya mendukung kepemimpinan Gubernur dan Wagub Kalsel dalam mewujudkan Kalsel Maju,” ucapnya.

Adapun Kabiro Adpim Berkatullah merupakan baru beberapa waktu lalu dilantik sebagai Karo Adpim Setdaprov Kalsel. Sebelumnya ia sebagai Wadir RSJ Sambang Lihum dan sempat di BNN.

“Kesempatan ini saya diamanahi untuk menjadi Karo Adpim, Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Kita akan berusaha memajukan Biro Adpim lebih baik lagi, itu yang menjadi atensi kita,” pungkasnya.

Adapun Jajaran Biro Administrasi Pimpinan Kalsel yang juga hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kabag Komunikasi Pimpinan, Widi Gunawan dan Kasubbag Komunikasi Pimpinan dan Layanan Pers Belinda Devi, Kasubbag Pemberitaan dan Liputan Mulyono.

Serta hadir seluruh wartawan di Press Room berhadir dalam ajang silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pressroom Pemprov Kalsel, Irwansyah mewakili media Kalimantan Post.

Ajang silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka hari terakhir kerja di Bulan Ramadhan 2022, jelang cuti bersama Idul Fitri 1443 H.

Syahri Ramadhan

Pos terkait