PT Arutmin Salurkan Ribuan Paket Sembako di 29 Desa

KabarKalimantan, Kotabaru – Melalui program PPM, PT Arutmin Indonesia menyalurkan ribuan paket sembako jelang lebaran 1443 H/ 2022 M untuk masyarakat desa lingkar operasional perusahaan.

Paket sembako tersebut disebarkan di 5 kecamatan terdiri 29 Desa yang ada di Kabupaten Kotabaru, Sabtu (30/4/2022).

Mewakili Management PT Arutmin Indonesia Aldian N Kartika mengatakan, penyaluran paket sembako ini wujud upaya perseroan dalam memberi dukungan terhadap program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Baca Juga :   Humas DPRD Kotabaru Seakan Pilih-pilih Media untuk Menjalin Kerjasama

Paket sembako yang kami bagikan  dibeli dari penjual lokal yang berada di wilayah Kabupaten Kotabaru dan dibagikan kembali kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Menurutnya, dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh sebagian masyarakat, karena itu melalui bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi sarana bagi Perusahaan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan, dan perekonomian segera pulih sehingga masyarakat dapat segera beraktivitas secara normal, ungkap Aldian.

Baca Juga :   Sebuku Group Diminta Rutin Membantu Warga Miskin

Ada 29 desa binaan kami terdiri dari 5 kecamatan seperti Kecamatan Pamukan Selatan, Sampanahan, Kelumpang Utara, Kelumpang Tengah dan Pulau Laut Sigam, jelasnya.

Sementara itu, Suri warga Desa Sebuli Kecamatan Kelumpang Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT Arutmin Indonesia yang sudah peduli kepada kami warga yang kurang mampu ini atas bantuan paket sembakonya.

Baca Juga :   Polres Kotabaru Ungkap Kasus “Arisan Bodong”

“Bantuan paket sembako ini sangatlah penting dan bermanfaat buat kami sekeluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, ungkap Suri.

Saya berharap bantuan paket sembako seperti ini dapat terus berkelanjutan dan semoga saja selalu tepat sasaran, harapnya.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.