Korban Kebakaran Mendapatkan Bantuan dari Bupati Kotabaru

KabarKalimantan, Kotabaru-Bupati Kotabaru H Sayed Jafar hari ini secara langsung menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran yang berlokasi di Jalan Wiramartas Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara, Kamis (12/5/2022).

Bantuan yang diberikan Bupati Kotabaru secara langsung diterima oleh Iril Plt Ketua RT 17 serta Warga Korban Kebakaran yang terkena secara langsung ataupun yang terdampak.

Baca Juga :   Asisten I Setda Kotabaru Terima 5 Sapi Qurban Bantuan SILO Group

Bupati H Sayed Jafar saat di wawancara oleh media, mengatakan agar Masyarakat selalu berhati hati sebelum meninggalkan tempat tinggalnya dan diperiksa benar benar keadaan di dalam rumah.

“ Kejadian seperti ini harus menjadi pembelajaran bagi kita kedepannya, bukan hanya desa rampa ini sendiri tetapi untuk warga kotabaru, agar sebelum meninggalkan tempat tinggalnya harus lapor sama RT dan Kepala Desa,” kata Bupati.

Baca Juga :   26 Pelajar SMKN 2 Kotabaru Pernah Konsumsi Carnophen

Di lain sisi, Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotabaru Hendra Indrayana menyampaikan, Bantuan yang diberikan dari BPBD kepada warga korban kebakaran ini berupa Paket Peralatan bahan bangunan berupa seng dan kayu.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Tutup Trail Game Hayau Barait 5

“Pemberian bantuan ini hanya di Fokuskan terhadap korban yang tempat tinggalnya terlihat rusak dan cukup parah,” jelas Hendra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.