Selamat Riyadi: Belajar Tatap Muka Tetap Diterapkan

KabarKalimantan, Kotabaru– Adanya varian baru Hepatitis, tidak menyurutkan Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru untuk memberlakukan belajar tatap muka di tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru Selamat Riyadi, Jumat (13/5/2022) mengatakan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru sudah melakukannya sosialisasi ke semua sekolah, tentang bagaimana menghindari, mencegah dan tetap waspada dengan virus hepatitis.

Baca Juga :   Sekda Kotabaru Terimakan Bantuan UKM Korban Kebakaran dari PT Arutmin

“Kita terus berharap nantinya kepada para pelajar, tenaga pendidik dan pendidik agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan dan bila kita tetap menjaga protokol kesehatan insyaallah, jiwanya akan sehat dan virus itu tidak akan masuk dalam tubuh kita, jadi proses belajar mengajar tatap muka, untuk saat ini akan terus berlanjut (Normal) seperti biasa setiap hari sesuai dengan aturan yang telah ada,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pra TMMD, Bedah Rumah Capai 10 Persen

Pada intinya, seluruh guru yang berada di wilayah kabupaten Kotabaru sudah di vaksin dan juga semua siswa siswi juga sudah di vaksin, jadi daya tahan tubuh mereka sudah memiliki kekebalan terhadap virus.

Informasi yang saya dapat virus hepatitis ini penyebarannya dari makanan, kalau kita menjaga kebersihan yakin saja virus itu tidak akan masuk, jelas Selamat Riyadi.

Baca Juga :   Ini Wujud Nyata Lanal Kotabaru Peduli Kesehatan Masyarakat

Untuk penerimaan siswa baru nantinya setelah kenaikan kelas diakhir bulan Juni jadi penerimaan siswa baru untuk sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama akan di mulai pada bulan Juli 2022.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.