PS Barito Putera Silaturahmi Bersama Paman Birin

KabarKalimantan, Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor sambut silaturahmi PS Barito Putera di Gedung Mahligai Pancasila, Minggu (15/5/2022) malam.

Dalam silaturahmi tersebut, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman memohon doa restu kepada Kepala Daerah yakni Gubernur Kalimantan Selatan, agar ke depan Barito Putera bisa mengharumkan nama Banua melalui prestasi pada kompetisi liga 1 Indonesia tahun 2022-2023.

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan para pemain-pemain kami yang akan berlaga pada musim ini,” katanya.

Di samping itu, Hasnur juga memohon maaf karena saat ini tidak dapat melakukan pemusatan latihan di Kalimantan Selatan karena belum menemukan lapangan standar untuk berlatih.

Baca Juga :   Tolak UU MD3, Aliasnsi Keluarga Mahasiswa ULM Sweeping Gedung DPRD Kalsel

“Untuk itu kami melakukan pemusatan latihan di Solo dan kami memohon arahan dan support dari beliau. Ke depan semoga ada lapangan latihan yang bisa kami pergunakan, walaupun kami juga barito putera sudah mempersiapkan sendiri tapi alangkah lebih baiknya jika dibantu oleh pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyambut baik silaturahmi PS Barito Putera dan mengatakan bahwa PS Barito Putera membawa gairah khusunya dunia persepakbolaan di Kalimantan Selatan.

Baca Juga :   Hasnur Bantu Ratusan PJU Tenaga Surya untuk Jalan Umum di Kalsel

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama berikan dukungan yang penuh setiap pertandingan yang dilaksanakan Barito Putera dengan harapan kita menjadi terbaik diakan datang,” katanya.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga menuturkan siap menonton langsung pertandingan saat laga kandang untuk memberikan support kepada para pemain.

“In syaa Allah kita akan datang saat laga di kandang sendiri jika tidak keluar daerah,” ucapnya.

Baca Juga :   Akhir Maret, PASI Kalsel Selenggarakan Kejurprov Atletik

Adapun untuk lapangan latihan, Paman Birin juga memperbolehkan lapangan di Banjarmasin seperti di SKB dijadikan sebagai pusat pelatihan. “Untuk lapangan tempat latihan bisa menggunakan SKB,” katanya.

Paman Birin juga mengajak agar para pengusaha yang ada di Kalimantan Selatan dapat mensupport tim Barito Putera. “Untuk para pengusaha dapat berpartisipasi mensupport Barito Putera,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga digelar laga persahabatan futsal antar Paman Birin FC melawan Barito Putera Legend dengan akhir kemenangan tim Paman Birin FC.

Syahri Ramadhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.