Ketua DPRD Kotabaru akan Panggil Kepala Dinas PUPR Kotabaru, Ada Masalah Apa Ya?

KabarKalimantan, Kotabaru – Terkait mundurnya pemenang lelang proyek pengerjaan peningkatan ruas jalan Lontar- Tanjung Seloka, Ketua DPRD Kotabaru akan mengambil tindakan tegas dengan memanggil Kepala Dinas PUPR Kotabaru.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, pemanggilan Kepala Dinas PUPR Kotabaru itu bertujuan untuk mendengar penjelasannya terkait penyebab mundurnya pemenang lelang peningkatan ruas jalan Lontar-Tanjung Seloka itu.

Baca Juga :   Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Kotabaru Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Wadah Batuah

“Kami juga akan memanggil pemenang lelang (CV Citra Berkah Nusantara), sebagai pemenang lelang peningkatan ruas jalan Lontar- Tanjung Seloka untuk mendengar penjelasan alasan mundur setelah memenangkan tender lelang,” ungkap Syairi Mukhlis, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga :   Harga Sembako Naik, Pasar Kemakmuran Sepi Pembeli

Ia berharap, dari pemanggilan itu akan ada solusi yang terbaik, sehingga peningkatan ruas jalan Lontar-Tanjung Seloka yang dananya berasal dari DAK dengan pagu senilai Rp 13 miliar lebih tersebut dapat terlaksana dengan semestinya.

Baca Juga :   Pemkab Kotabaru Salurkan 8.795 KPM BLT Minyak Goreng

“Dengan mendengar penjelasan kedua belah pihak, kita akan mencari solusi bagaimana peningkatan ruas jalan Lontar-Tanjung Seloka dapat berjalan semestinya, apalagi jalan tersebut sangat penting untuk masyarakat setempat,” jelasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.