Pemkab Kotabaru Raih WTP Tujuh Kali Berturut-turut

KabarKalimantan, Banjarbaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus menghadiri penandatanganan sekaligus penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021.

Acara yang digelar di Aula lantai IV Gedung BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Selasa (17/5/2022) itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kotabaru H Mukhni, Kepala BPKAD Kotabaru Risa Ahyani serta Inspektorat Kotabaru H Akhmad Fitriadi.

Predikat WTP yang kembali diraih Kotabaru ini, merupakan pencapaian ketujuh kalinya secara berturut-turut, sekaligus menjadi kado HUT ke-72 Kabupaten Kotabaru yang jatuh pada 1 Juni mendatang.

Dengan diterimanya kembali predikat Opini WTP dimasa jabatan Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif ini, bupati pun langsung mengungkapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah hari ini Kabupaten Kotabaru kembali meraih WTP. Penghargaan ini sudah diterima tujuh kali berturut-turut,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, apa yang didapatkan ini tidak terlepas dari kinerja seluruh SKPD Kabupaten Kotabaru dalam hal penyusunan laporan. “Semoga di tahun yang akan, kinerja Pemkab Kotabaru lebih baik lagi dan WTP ini bisa dipertahankan,” ucapnya.

Ardiansyah

Pos terkait