Bupati Kotabaru Tinjau Progres Pembangunan Rumah Sakit Sengayam

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus kembali meninjau percepatan pembangunan Rumah Sakit Daerah Sengayam yang berlokasi di Kecamatan Pamukan Barat, Kamis (19/5/2022).

Hal itu dilakukan untuk memastikan persiapan rumah sakit umum yang ada di Sengayam yang nantinya akan diresmikan pada saat acara puncak Hari Jadi Kotabaru pada 1 juni 2022.

Baca Juga :   Sekda Kotabaru Ingatkan Pengadaan Barang Mesti Taat Hukum

Dalam kunjungannya, Sayed Jafar mengatakan, pembangun rumah sakit itu bertujuan untuk masyarakat sekitar dan juga kecamatan yang terdekat.

“Agar nantinya masyakarat tidak perlu jauh lagi menuju rumah sakit yang ada di pusat ibu kota Kotabaru, maupun yang ada di daerah tetangga seperti di Grogot,” jelasnya.

Baca Juga :   Desa se-Kotabaru Diminta Bikin Posko Karhutla

Bupati juga menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai rumah sakit nantinya, agar melayani masyarakat dengan humanis. “Jadikan pelayanan bertipe seperti hotel-hotel berbintang, yang mana pelayanannya harus selalu ramah dan kebersihannya juga terjaga,” katanya.

Baca Juga :   Dukung Program Indonesia Bersih, Desa Hilir Muara Miliki Bank Sampah

Dalam kunjungan ini, Bupati Kotabaru didampingi beberapa jajaran Kepala SKPD, Camat serta Plt Direktur Rumah Sakit Sengayam.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.