Diduga Lakukan Penganiayaan, Sarifuddin Diringkus Polisi

KabarKalimantan, Batulicin – Unit Resmob, Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu dan Unit Reskrim Polsek Mantewe mengamankan Sarifuddin terkait dugaan kasus tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada Sabtu, 14 Mei 2022 lalu.

Pria berusia 51 tahun yang beralamatkan di Jalan Raya Batulicin, RT 03, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu itu diringkus di depan Indomaret Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin pada Rabu (18/5/2022).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa mengungkapkan, tersangka dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap seorang sopir travel bernama Edy Suprapto yang saat itu sedang mengantarkan penumpangnya menuju Kandangan, Kabupaten Kulu Sungai Selatan (HSS).

Di tengah perjalanan, lanjut Made Rasa, korban dikejar oleh pelaku dan menghalangi jalannya mobil yang dikemudikan korban. Setelah itu pelaku turun dari mobilnya, dan memukuli korban. Korban pun mencoba menghindar dengan cara memutar balik arah mobilnya. Namun, pelaku kembali mengejar dan melakukan pemukulan.

“Akibatnya, korban mengalami luka di bagian bibir atas, dan pipi sebelah kanan hingga mengharuskannya berobat ke Puskesmas Mantewe guna mendaptkan penanganan medis,” ujarnya.

Atas dugaan kasus tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya, lanjut Made Rasa, Sarifuddin akan disangkakan Pasal 351 KUHP.

Slamet Riadi

Pos terkait