Paman Birin Berharap TKCI Banjarbaru Bantu Majukan Banua

KabarKalimantan, Martapura – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menghadiri peresmian Cabang Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Banjarbaru di Kiram Park, Sabtu (21/5/2022).

Gubernur Kalimantan Selatan yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan, kehadiran organisasi seperti pecinta Toyota Kijang sangat baik.

“Selain menjadi wadah untuk silaturahmi kehadiran organisasi tentunya dapat dimanfaatkan berbagi informasi, pengalaman, pengetahuan untuk kemajuan bersama,” katanya.

Baca Juga :   Dewan Optimis Pemkot Tambah Alokasi Dana RS Sultan Suriansyah

Ia menambahkan, Kehadiran organisasi ini selain memberikan manfaat bagi anggotanya juga diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat seperti pelaksanaan kegiatan sosial terlebih dimasa pandemi Covid-19, tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kalau saya melihatnya, bukan hanya bentuk kecintaan terhadap dunia otomotif, tapi juga bentuk kepedulian sosial bagi kita semua, kalau saudara sekalian belanja di warung ini tentunya membantu masyarakat kita,” ucapnya.

Baca Juga :   Banggar dan TAPD Banjarmasin Bahas KUPA-PPAS Perubahan 2020

Paman Birin menuturkan, Pemerintah Provinsi Kalimantan  Selatan terus berupaya menggerakkan semua elemen agar banua semakin maju dan rakyatnya sejahtera termasuk dukungan dari semua elemen termasuk dari anggota TKCI Banjarbaru.

“Karena dalam membangun banua ini Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tentunya ada dukungan dari swasta, alim ulama dan masyarakat.Saya berharap kepada seluruh organisasi kemasyarakatan termasuk TKCI dapat menjadi mitra pemerintah dalam mendukung setiap program dan pembangunan yang dilaksanakan,” katanya.

Baca Juga :   Selamat Terima Bantuan Bedah Rumah

Sementara itu, Ketua Panitia Hami Hidayat, mengatakan TKCI Banjarbaru menjadi cabang ke 111 di indonesia dengan jumlah anggota sebanyak 25 orang. “TKCI siap menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan banua maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Syahri Ramadhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.