Wow Keren, Kabupaten Kotabaru Bangun Pusat Informasi untuk Wisatawan

KabarKalimantan, Kotabaru – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga membangun tempat informasi bagi pengunjung wisatawan (Tourist Information Center) di Siring Laut.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru Khairian Anshari, mengatakan pembangunan pusat informasi itu bertujuan memberikan informasi kepada wisatawan lokal, wisatawan dari luar Kabupaten Kotabaru.

“Untuk menuju tempat wisata, para wisatawan bisa mampir ke Tourist Information Center dulu untuk mendapatkan petunjuk informasi tentang wisata-wisata kita,” ungkap Khairian.

Selain membangun tempat Tourist Information Center, pihaknya juga membangun taman di sekitaran Siring Laut yang tujuannya untuk memperindah taman Siring Laut.

“Pembangunannya kami targetkan selesai sebelum puncak acara Hari Jadi Kabupaten Kotabaru, meskipun kontraknya berakhir pada Agustus 2022. Tapi kita komitmen dengan kontraktor untuk melakukan percepatan penyelesaian pembangunannya, sehingga bisa diresmikan di momentum Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 72 tahun,” jelas Khairian Anshari.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *