Pemkab Tanbu Gelar Pelantikan dan Pengukuhan ISORI Kabupaten Tanah Bumbu Masa Bakti 2021-2021

KabarKalimantan, Batulicin – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka memberikan arahan dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan ISORI Kabupaten Tanah Bumbu Masa Bakti 2021-2021, di Ruang Bersujud 1, Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (30/5/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kalsel Dr Sarmidi M Kes, Asisten 1, 2, dan 3, serta Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka dalam sambutannya menyampaikan, saat ini pemerintah daerah komitmen mengembangkan olahraga di Bumi Bersujud.

“Seiring dengan itu, kami tantang Pengurus ISORI yang baru dilantik mampu meningkatkan eksistensi organisasi, mampu membangun sinergisitas bersama insan olahraga, guna berkontribusi dan turut mendorong memajukan olahraga di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujarnya.

Ia berharap, kehadiran ISORI di Kabupaten Tanah Bumbu dapat menjadi mitra pemerintah daerah. “Kita berharap, bukan hanya pada aspek pembinaan olahraga prestasi guna melahirkan atlet-atlet berkualitas, tetapi juga mampu mengembangkan olahraga pendidikan dan olahraga masyarakat,” jelasnya.

Slamet Riadi

Pos terkait