Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun, Polres Kotabaru Gelar Fun Bike

KabarKalimantan, Kotabaru – Polres Kotabaru menggelar berbagai event dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76, salah satunya dengan kegiatan fun bike, Minggu (19/6/2022).

Fun bike yang diikuti berbagai kalangan tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kotabaru H Andi Rudi Latif.

Dalam kesempatan itu, Wabup yang akrab disapa Bang Arul tersebut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan berharap Polri khususnya Polres Kotabaru selalu dicintai masyarakat.

“Kami, Pemerintah Kabupaten Kotabaru sangat mendukung kegiatan olahraga sepeda gembira ini, dan sangat berterimakasih kepada Kepolisian Resor Kotabaru yang menyelenggarakan kegiatan positif ini,” ujarnya.

Menurutnya, kesehatan merupakan salah satu modal yang paling penting dalam menjalankan segala macam aktivitas kehidupan sehari-hari.

Dalam mewujudkan hal tersebut, lanjutnya, harus benar-benar meluangkan waktu untuk berolahraga, dan salah satu olahraga yang bisa menjadi pilihan paling mudah dilakukan yaitu dengan bersepeda.

“Mudah-mudahan ke depan kegiatan fun bike ini akan sering kita laksanakan. Sehingga kebersamaan yang terjalin dari kegiatan ini dapat terus terjaga,” ungkap Andi Rudi Latif.

Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKB M Gafur Aditya Siregar SIK mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati dan rekan-rekan media yang turut membantu mepublikasikan kegiatan serta membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mewujudkan Polri yang terbuka dan transparan.

Dalam setiap event yang dilaksanakan, tambah Kapolres, pihaknya berusaha mencakup seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, juga dilaksanakan lomba untuk kalangan pelajar TK hingga mahasiswa, instansi pemerintah, rekan-rekan media dan juga para LSM

“Semua kegiatan yang akan kami laksanakan sesuai dengan semboyan Kotabaru, yakni Seiya, Sekata, dan Sepakat. Semboyan itu selalu menggelora walaupun kita dibedakan dengan level-level usia maupun status sosial di masyarakat,” jelas Gafur Siregar.

Ardiansyah

Pos terkait