Satlantas Polres Kotabaru Laksanakan Bakti Sosial Bersama PWI Kotabaru

KabarKalimantan, Kotabaru-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotabaru melaksanakan bakti sosial lintas agama yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Kotabaru. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Terdapat beberapa lokasi dimana bakti sosial ini dilaksanakan yakni di Masjid dan gereja yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Minggu (19/6/2022).

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar SIK mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah, seperti masjid, gereja, pura, tempekong dan tempat ibadah lainnya.

“kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian dan bakti anggota Polri kepada masyarakat. Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah,” tegasGafur Aditya Siregar.

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin mengatakan, keikutsertaan PWI Kotabaru dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk sinergitas PWI Kotabaru dengan Polri khususnya Polres Kotabaru.

“Kami berharap di setiap kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan oleh Polres Kotabaru dapat selalu bersama-sama dengan PWI Kotabaru,” jelas Ahmad Nurahsin.

Ardiansyah

Pos terkait