Turnamen Bola Voli Kapolres Cup, Perebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

KabarKalimantan, Kotabaru – Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Kotabaru menggelar turnamen volleyball Kapolres Cup.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar SIK dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 49 klub terdiri dari tim putra dan putri mengikuti turnamen tersebut.

“Berkompetensi lah dengan baik, semua item yang dilaksanakan oleh Polres Kotabaru tidak menyalahi peraturan di induk olahraganya, setiap peserta harus memiliki KTP domisili Kotabaru,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotabaru H Andi Rudi Latif mengaku sangat mendukung dan menyambut baik dengan digelarnya turnamen bola voli Kapolres Cup tersebut.

Dikatakannya, selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, turnamen bola voli Kapolres Cup 2022 ini juga merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting dalam pembinaan dan pengembangan atlet-atlet bola voli potensial, yang akan menjadi aset daerah di bidang olahraga bola voli.

Di samping itu, turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polres Kotabaru dan masyarakat sekaligus dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, masyarakatkan dan membudayakan olahraga.

“Kami berharap, kejuaraan ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara peserta. Dan, yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olah raga bola voli di Kotabaru,” katanya.

Ke depan, Wabup beharap turnamen ini terus berkelanjutan dan diikuti peserta lebih banyak lagi, sehingga dapat melahirkan bibit-bibit atlet unggulan daerah yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru di ajang yang lebih besar.

“Kepada peserta turnamen bola voli Kapolres Cup, kami ucapkan selamat bertanding, semangat pantang menyerah, tunjukanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas. Kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Ardiansyah

Pos terkait