Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Balangan Gelar Khitanan Massal

KabarKalimantan, Paringin – Sejumlah kegiatan dilaksanakan Polres Balangan dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76, salah satunya ialah khitanan massal, di aula Mapolres Balangan, Kamis (23/6/2022).

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengatakan, ada sekitar 50 orang tua yang mendaftarkan anaknya menjadi peserta khitanan massal gratis tersebut.

Baca Juga :   Bupati Ansharuddin Tak Canggung Bertindak Jadi Tukang Lelang

“Kegiatan khitanan massal pada pagi hari ini itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 76, jadi sunatan masal ini yang sudah terdaftar pagi hari ini itu ada sekitar 50 anak,” ucap Kapolres.

Baca Juga :   Dewan Balangan Serap Aspirasi Masyarakat melalui Usulan Musrenbang

Ia menambahkan, kegiatan khitanan massal ini sudah agenda terpusat, jadi keputusan sudah diarahkan oleh Mabes Polri salah satunya adalah khitanan masal ini.

“Jadi seluruh jajaran kepolisian tidak hanya Balangan tapi polres se Indonesia juga melaksanakan khitanan masal,” lanjutnya.

Baca Juga :   Bupati Ansharuddin Rombak Jajaran Pejabat Pemkab Balangan

Sementara itu, salah seorang orang tua yang membawa anaknya untuk sunatan massal, Norlina warga Desa Riwa Kecamatan Batumandi merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan sunatan massal gratis yang digelar Polres Balangan.

“Kami sangat berterimakasih, karena terbantu dengan sunatan massal ini,” jelasnya.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.