Dilantik sebagai Camat Paringin, Misrinawati Siap Lanjutkan Program Camat Terdahulu dan Majukan Pelaku UMKM

KabarKalimantan, Paringin – Misrinawati kini mengemban tugas dan amanah baru. Ia naik takhta, dari sebelumnya Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan, kini menjabat sebagai Camat Paringin.

Pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan tersebut dilakukan Bupati Balangan H Abdul Hadi berbarengan dengan pelantikan ratusan pejabat lainnya yang dilaksanakan di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Kamis (23/6/2022).

“Dengan amanah yang baru ini, kita akan melanjutkan program-program dari camat sebelumnya. Dan tentunya saya akan berusaha mensukseskan program dan visi misi dari Bupati Balangan,” ujar Misrinawati.

Sesuai dengan pengalamannya di Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, ia akan berusaha membangun kemajuan UMKM di Kecamatan Paringin.

“Langkah kedepannya kita akan merangkul semua pelaku UMKM, khususnya di Kecamatan Paringin, bagaimana supaya ekonomi pasca pandemi bisa tumbuh dan meningkat,” pungkasnya.

Hadrianor

Pos terkait