Bejat, AS Gauli Putri Kandung Sendiri hingga Lima Kali

KabarKalimantan, Banjarmasin – Seyogyanya, seorang ayah harusnya melindungi dan menjaga anaknya. Namun berbeda halnya dengan AS (33) ini, ia malah melakukan hal yang tak wajar kepada putri kandungnya yang masih berusia 12 tahun.

Sang putri yang masih mengenyam pendidikan di bangku pendidikan sekolah menengah pertama di wilayah Banjarmasin itu diduga disetubuhi sang ayah.

Tak terima dengan perbuatan sang ayah, ibu korban berinisial MR pun melaporkan hal tersebut ke Polresta Banjarmasin.

Atas laporan MR, petugas Satuan Reskrim Polresta dari unit Jatanras langsung bergerak. Pelaku AS berhasil diamankan ketika berada di kawasan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 23.00 Wita.

“Saat ini sudah masuk tahap penyidikan dan kita masih mendalami motif yang dilakukan pelaku hingga diduga menyetubuhi anaknya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian.

Kasat mengungkapkan, pelaku diduga melakukan perbuatan tak senonoh sebanyak lima kali yang berlangsung sejak akhir Desember 2021.

“Orang tua korban bercerai sejak lama, korban ikut ibunya. Kemudian di waktu tertentu diasuh dan menginap di rumah pelaku. Pada saat itulah AS mulai melancarkan aksinya untuk menyetubuhi korban di rumahnya di waktu malam hari,” jelas Kasat.

Dalam melakukan aksinya, lanjut Kasat, pelaku juga membujuk putrinya itu untuk tidak melakukan perlawanan dan akhirnya menjadi pelampiasan bejat AS.

“Perbuatan itu akhirnya terungkap karena korban bercerita pada ibunya bahwa telah digauli ayahnya,” pungkasnya.

Muhammad Ryan

Pos terkait