Sabet Anugerah Wanita Inspiratif Perubahan, Noormiliyani: Semua Punya Kesempatan

KabarKalimantan, Jakarta – Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS kembali meraih anugerah penghargaan. Kali ini ia dinobatkan sebagai Wanita Inspiratif Perubahan Tahun 2022 Kategori The Best. Penghargaan ini diraihnya dari Seven Media Asia yang didukung Asia Global Council.

Penganugerahan yang berlangsung di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (24/6/2022) malam, ini dihadiri Bupati/Walikota seluruh Indonesia dengan menyabet kategori Indonesia Top Leader Awards.

Baca Juga :   Paman Birin Terkenang Senyum H Leman

Saat menerima penghargaan Noormiliyani turut didampingi Wakil Bupati H Rahmadian Noor, serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A).

Bupati menyatakan, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk memberikan inspirasi kepada banyak orang namun tidak semua dapat mewujudkannya.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 di Batola Meningkat, Dua Desa dan Tiga Kelurahan Diberlakukan PPKM Ketat

Sementara terhadap para wanita yang meraih penghargaan dari Seven Media Asia, sebutnya, merupakan orang-orang yang dapat memberikan inspirasi bagi seluruh pihak khususnya saat penanggulangan penanganan Covid-19.

Ia menambahkan, dalam penanganan Covid-19 pada saat pandemi berlangsung para bupati, walikota, dan gubernur banyak yang turun ke lapangan untuk memantau, memberikan arahan, serta mensupport langsung masyarakat.

Baca Juga :   Laporan Kehilangan Surat Tanah

Itu juga, lanjutnya, yang mungkin menjadi salah satu pertimbangan mendapat penilaian sehingga diraihnya penghargaan. “Terima kasih kepada Seven Meda Asia yang telah memberikan penghargaan kepada kami,” ucapnya.

Mahmud Shalihin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.