Dua Pelaku Penganiayaan M Ramadhani Berhasil Diringkus, Satu Tersangka Masih Diburu

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tim Buru Sergap (Buser) Polsekta Banjarmasin Barat mengamankan dua tersangka pengeroyokan.

Kedua tersangka yang salah satunya masih di bawah umur berinisial MF, dan temannya Edo Febrian (24) ditangkap saat berada di rumah masing-masing, Jum’at (24/6/2022) lalu.

Tersangka MF diketahui warga Jalan Saka Permai Banjarmasin Barat, sedangkan tersangka Edo diketahui warga Jalan Belitung Darat, Gang 17 Juli RT 23 Banjarmasin Barat. Sementara salah satu tersangka berinisial AR masih dalam pencarian.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pencuri Spesialis Barang Kapal

Ketiga tersangka ini telah terbukti melakukan penganiayaan terhadap korbannya bernama M Ramadhani (38), warga Jalan Cendana III B RT 01 Banjarmasin Utara. Pengeroyokan itu, korban mengalami luka sobek pada bagian bahu kanan dan luka sobek di pergelangan tangan kanan.

Kapolsekta Banjarmasin Barat Kompol Faisal Rahman SIK melalui Kanit Reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi Senin (27/6/2022) peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Sabtu (26/3/2022), sekitar pukul 04.00 Wita saat korban sedang berada di Jalan Belitung Darat, depan Toko Fennov Banjarmasin Barat.

Baca Juga :   1.189.590 Surat Suara Tiba di Banjarmasin

“Waktu itu korban menggunakan sepeda motor melintas di TKP. Saat itu tersangka yang diduga dalam keadaan mabuk berat meminta korban untuk berhenti. Tanpa banyak bicara, ketiga tersangka ini langsung melakukan penganiayaan terhadap korbannya, beruntung korban dapat diselamatkan oleh warga sekitar yang melihat kejadian,” jelasnya.

Baca Juga :   Oknum Polisi Polresta Banjarmasin Kepergok Pesta Narkoba

Sementara korban berteriak minta tolong, lanjutnya, para tersangka langsung kabur meninggalkan korbannya yang sudah tak berdaya lagi. Oleh warga, korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, dan beruntung dapat diselamatkan.

“Tiga bulan melakukan pencarian terhadap tersangka, dua tersangka dapat dibekuk dan dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Barat, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.