Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanbu Gelar Jalan Santai dengan Doorprize Tiga Unit Sepeda Motor

KabarKalimantan, Batulicin – Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan jalan santai yang diikuti ratusan peserta, digelar di halaman Polres, Minggu (26/6/2022) pagi.

Jalan santai yang berhadiah sebanyak 290 doorprize tersebut dihadiri Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Ny Nuri Tri Hambodo, PJU Polres Tanbu, Personil Polres, ASN, Bhayangkari serta keluarga besar Polres Tanbu.

Jalan Santai tersebut menempuh jarak sejauh 1,8 Kilometer, titik start dari lapangan apel Polres Tanah Bumbu hingga menuju Jalan H Johan, dan finish kembali di Lapangan Polres setempat.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo mengatakan, bersyukur pada tahun ini bisa memperingati HUT Bhayangkara ke 76 dengan bermacam kegiatan. Karena dua tahun kita tidak dapat merayakan HUT Bhayangkara akibat adanya pandemi Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan HUT Bhayangkara kali ini sehingga dapat  berjalan dengan lancar, kondusif dan sukses,” katanya.

Jalan santai HUT Bhayangkara tahun 2022 ini, Polres Tanbu menyiapkan hadiah utama 3 unit sepeda motor serta 287 hadiah hiburan.

Slamet Riadi

Pos terkait