Sowan ke Mapolres Tanbu, Pengurus PWI Disambut Hangat Kapolres Tri Hambodo

KabarKalimantan, Batulicin – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin Ketua Slamet Riadi melakukan kunjungan ke Kantor Polres Tanah Bumbu, Rabu (29/6/2022).

Kedatangan pengurus organisasi wartawan di Bumi Bersujud itu pun disambut hangat oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK di ruangan Kantor Mapolres Tanbu.

Ketua PWI Kabupaten Tanah Bumbu Slamet Riadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanah Bumbu yang telah menerima silaturahmi pihaknya.

Baca Juga :   Operasi Zebra Intan 2019 Dimulai, Lengkapi Surat Menyurat Kendaraan Bermotor Anda Sebelum Bepergian

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah memberi waktu untuk bisa bertatap muka dan berdialog bersama kami. Walaupun waktunya cukup singkat, namun sudah membuahkan beberapa kesamaan persepsi dalam membangun poin-poin kerjasama saat ini,” ucap Bang Yadi, panggilan akrab Ketua PWI Tanbu.

Dalam silaturahmi tersebut, Yadi juga menyampaikan inti utama dalam kunjungan tersebut, yakni terkait dengan penerapan pedoman pemberitaan dan kegiatan Polres Tanbu kedepannya.

Baca Juga :   Bupati Sudian Berikan Penghargaan ASN Purna Tugas

“Sebagai mitra kerja, PWI Tanbu sangat berharap sinergitas yang terjalin ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK mengaku sangat mengapresiasi kunjungan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Tanah Bumbu tersebut.

Menurutnya, hal itu dapat memperkuat sinergitas antar kedua pihak dalam upaya kerjasama memberi manfaat pada masing-masing instansi dan untuk masyarakat.

Baca Juga :   Bupati Minta Warga Sampaikan Aspirasi pada Musrenbang RKPD

“Saya sangat berterimakasih sudah dikunjungi rekan-rekan pengurus PWI Tanbu ini. Pada prinsipnya, peran insan pers sangat dibutuhkan dalam mendukung kinerja polisi. Begitu juga sebaliknya, insan pers membutuhkan polisi sebagai salah satu narasumber. Jadi, kita harus selalu saling support dan saling mengingatkan,” tandasnya.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.