Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Kotabaru Buka Secara Resmi Kegiatan CAI ke-43

KabarKalimantan, Kotabaru – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Kotabaru H Akhmad Rivai membuka secara resmi acara pembinaan kepemudaan remaja akhir tahun ajaran Cinta Alam Indonesia (CIA) ke-43, yang berlangsung di Pondok Pesantren At-Takwa, Desa Sebelimbingan, Kabupaten Kotabaru, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga :   Jelang Bergulirnya Liga 3 Zona Kalsel, Kotabaru FC Gelar Seleksi Pemain

Dalam sambutannya, Akhmad Rivai menyampaikan, pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan ini guna mencetak generasi muda yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Sebagai ajang pembinaan dan pembentukan generasi muda menghadapi tantangan kamajuan zaman, pemerintah akan terus mendukung kegiatan ini dan berharap kepada peserta dapat memperoleh pengalaman, pantang menyerah, memiliki etos kerja dan inovatif demi memajukan Indonesia khususnya Kabupaten Kotabaru,” katanya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Perintahkan Seluruh Camat Antisipasi Wilayah yang Rawan Terjadi Banjir

Ia menilai, dengan kemajuan zaman yang begitu rumit, bangsa Indonesia membutuhkan generasi muda yang berkarakter dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mendukung pembangunan sumber daya manusia yang adil dan merata.

Baca Juga :   Gewsima Berikan 100 Masker kepada Satpolair Polres Kotabaru

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Abdul Rojak bersyukur kegiatan CAI yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini kembali bisa dilaksanakan setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.