Gebrak Banua Kalsel Lantik Korcab Gebrak Banua HSS

KabarKalimantan, Kandangan – DPW Gerakan Bersama Rakyat Banjar Untuk Anies (Gebrak Banua) Kalimantan Selatan melantik dan mengukuhkan Koordinator Cabang (KorCab) Gebrak Banua Hulu Sungai Selatan (HSS) sekaligus mendeklarasikan dukungannya untuk Anies Baswedan For Presiden RI 2024

Ketua DPW Gebrak Banua Kalimantan Selatan, H Rahman dalam sambutannya mengaku terkejut melihat antusias warga HSS yang hadir dalam pelantikan sekaligus deklarasi yang dilaksanakan di Cafe Nanda Kandangan, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga :   Esport Sumbang 1 Perunggu, Batola Sudah Kumpulkan 9 Medali

“Kita mengira pelantikan ini dihadiri pengurus dan beberapa tokoh saja tetapi ternyata berbagai lapisan masyarakatpun turut hadir, termasuk kaum milenial,” katanya.

Rahman menuturkan, tujuan membentuk Gebrak Banua ini untuk mendukung dan mengawal kerja politik dengan sebuah gerakan relawan yang dilakukan secara independen.

“Kita ingin Gebrak Banua Kalsel ini berdiri sendiri untuk warga Kalsel dan tidak ingin dimasuki kepentingan elite politik di atas kita. Jadi ini khusus untuk warga Kalsel,” ucapnya.

Baca Juga :   DPRD Kalsel Inspeksi Proyek Jalan Kandangan-Nagara

Sementara itu, Ketua Korcab HSS, H Rudiansyah dalam naskah deklarasinya menyampaikan dukungan, mengawal, dan berkomitmen pada kerja-kerja politik dalam mengantarkan Anies Baswedan untuk maju dalam pemilihan Presiden 2024.

“Kami siap mendukung Anies Baswedan maju pada Pilpres 2024,” pungkasnya.

Baca Juga :   Wakil Bupati Kotabaru Hadiri Penutupan Porprov ke-XI HSS

Dalam kesempatan tersebut, DPW Gebrak Banua Kalimantan Selatan sebagai relawan Anies Baswedan dan Gebrak Banua Korcab HSS (Kandangan) juga sekaligus Memperkenalkan Sayap Relawan Milenial Anies (RMA).

Adapun yang dilantik pada kesempatan tersebut diantaranya, Ketua Korcab Gebrak Banua HSS H Rudiansyah, Sekretaris Rahmani Nopran, dan Bendahara Arif Faturakhman serta puluhan anggota lainnya.[]

Syahri Ramadhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.