Korban Tenggelam di Sekitaran Jembatan Pekauman Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

KabarKalimantan, Banjarmasin – KabarKalimantan, Banjarmasin – Pencarian seorang pria diduga tenggelam di perairan sekitar Jembatan Pekauman akhirnya membuahkan hasil.

Pria yang diduga tenggelam itu berhasil ditemukan anggota Water Rescue Banjarmasin, pada Senin (11/7/2022) sekitar pukul 12.30 Wita.

“Korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin sembari menunggu pihak keluarga dan untuk dilakukan visum agar dapat diketahui penyebab kematian korban,” ujar Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens.

Identitas korban yang sebelumnya tidak diketahui kini pun sudah diketahui melalui sebuah handphone yang ditemukan dalam kantong celana korban. Pria tersebut bernama M Yusuf (70) yang beralamatkan di Jalan Tanjung Harapan, Teluk Tiram Darat, RT 10, Gang Keluarga Banjarmasin Barat.

Selanjutnya, anak korban bernama Gadis Zaitul Rahmah (22), yang dihubungi anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin langsung mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk memastikan kebenaran soal kematian korban.

Setelah diperlihatkan jenazah sang ayah, ia pun tak bisa berkata-kata dan hanya terdiam ketika melihat ayahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Muhammad Ryan

Pos terkait