Kejari Kotabaru Gelar Bhakti Sosial di Ponpes Al Muslimun dan Panti Asuhan Al Istiqomah

KabarKalimantan, Kotabaru – Dalam rangka memperingati hari bhakti Adhyaksa ke-62 dan Ikatan Adhyaksa Darma Karini ke-22, Kejaksaan Negeri Kotabaru melaksanakan kegiatan bhakti sosial, Selasa (19/7/22).

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru dr Andi Irfan Safruddin mengatakan, bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap para santri dan anak-anak yatim piatu di wilayah Bumi Saijaan ini.

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa beras, telur dan bahan sembako lainnya. Tujuan dari bantuan sembako ini untuk mengurangi beban keperluan sehari-hari di Ponpes dan di panti asuhan.

“Bhakti sosial ini sudah menjadi kegiatan rutin Kejaksaan Negeri Kotabaru dalam membantu warga yang tidak mampu,” jelas Andi Irfan.

Ketua pengasuh Al Muslimun Desa Semayap Mandin Abu Bakar Sidiq mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kotabaru yang selama ini selalu memberikan perhatian kepada Ponpes Al Muslimun.

“Kami seluruh santri yang ada di Ponpes Al Muslimun Desa Semayap Gunung Mandin Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, mendoakan agar keluarga besar Kejaksaan Negeri Kotabaru selalu sehat dan sukses selalu,” ucapnya.

Selain memberikan bantuan sembako kepada Ponpes Al Muslimun, Kejaksaan Negeri Kotabaru juga memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Al Istiqomah yang berada di jalan Bima Desa Baharu Utara Kabupaten Kotabaru.

Ardiansyah

Pos terkait