Hj Sri Huryati Hadi Kunjungi Stand UMKM Balangan di Expo Gernas BBI di Banjarmasin

KabarKalimantan, Banjarmasin – Ketua TP-PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi melakukan kunjungan ke stand UMKM Kabupaten Balangan yang tengah mengikuti Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) selaku manajer kampanye Gernas BBI berkolaborasi dengan pemerintah provinsi dan Bank Indonesia (BI) perwakilan Kalimantan Selatan, di Taman Siring KM 0 Banjarmasin, dari 22-24 Juni 2022.

Ketua TP-PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengatakan, keikutsertaan dalam event ini diniatkan membantu pelaku UMKM dan sebagai ajang promosi untuk produk-produk unggulan UMKM Kabupaten Balangan.

Sri Hadi menegaskan, pihaknya selalu berusaha mensupport semua kegiatan pelaku UMKM untuk selalu berinovasi menciptakan beragam produk UMKM terbaru, agar dapat bersaing dalam bentuk apa pun serta kabupaten Balangan tentu ikut menyukseskan event besar ini.

“Pelaku UMKM tentu harus selalu berinovasi dalam hal menciptakan produk baru yang dapat memikat para pembeli baik dalam rasa, kemasan dan warna,” ujarnya.

Ia berharap, seluruh masyarakat Balangan khususnya dapat mendukung dan menyukseskan penuh gerakan ini, karena mengingat gerakan Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) selaras dengan visi misi Bupati Balangan untuk memajukan UMKM.

Hadrianor

Pos terkait