Bupati Kotabaru Serahkan Dana Hibah Pembangunan Masjid Yazidayul Ula

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus menyerahkan bantuan dana hibah senilai Rp 1,850.000.000 untuk pembangunan Masjid Yazidatul Ula di Kelurahan Baharu Selatan, Rabu (27/7/2022).

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Yazidatul Ula Ibnu Fauzi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kotabaru atas bantuan dana tersebut.

“Ini menjadi suatu anugerah besar bagi masyarakat Kelurahan Baharu Selatan. Semoga Pak Bupati senantiasa dalam lindungan Allah SWT serta senantiasa diberi kekuatan dalam mengemban amanah membangun Kotabaru,” kata Fauzi.

Ia mengungkapkan, setelah pembangunan masjid ini maka pihaknya akan menambah bangunan lainnya untuk kegiatan keagamaan dan pengembangan pendidikan agama.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus mengatakan, jalan yang ada di depan rencana pembangunan masjid ini pun akan segera diaspal sebagaimana yang sudah direncanakan. Sehingga seiring pembangunan masjid ini juga sebagai jalan akses menuju SMPN 5 segera diperbaiki.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang sudah bekerja sama memikirkan tempat ibadah ini. Kami berharap setelah masjid ini berdiri nanti senantiasa dimeriahkan dan dihidupkan sebagai tempat Ibadah,” ucapnya.

Pada kesempatan sama, Plt Direktur PDAM Kotabaru mengatakan akan membantu pemasangan instalasi jaringan pipa air bersih secara gratis untuk Masjid Yazidatul Ula.

Ardiansyah

Pos terkait