Buka Turnamen Bola Voli Rejosari Cup 2022, Wabup M Rusli Minta Pemain Junjung Tinggi Sportivitas

KabarKalimantan, Batulicin – Wakil Bupati Tanah Bumbu HM Rusli menghadiri sekaligus membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Rejosari Cup 2022 yang digelar di lapangan voli Desa Rejosari, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (31/7/2022).

Pada kesempatan itu, Wabup HM Rusli mengatakan menyambut baik dengan digelarnya turnamen bola voli di Desa Rejosari dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan ini, sebut Wabup bukan hanya sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi melalui olahraga, tetapi juga diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Selain itu, lanjutnya, melalui turnamen bola voli ini pula diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet bola voli yang berkualitas untuk Tanah Bumbu ke depan.

“Selamat bertanding, kepada wasit dan para pemain jaga sportivitas, serta penonton dan suporter agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban,” pinta Wabup.

Turnamen Bola Voli Rejosari Cup 2022 yang dilaksanakan Karang Taruna Bhakti Karya Desa Rejosari ini dilaksanakan 31 Juli–15 Agustus 2022.

Sebanyak 34 tim terdiri dari 10 tim bola voli putra dan 24 tim bola voli putri se-Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru yang turut serta memeriahkan gelaran turnamen tersebut.

Slamet Riadi

Pos terkait