Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Anggotanya Turut Bantu pada Pelaksanaan Bakti Sosial

KabarKalimantan, Kotabaru – Pasca banjir melanda di beberapa wilayah di Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Awaluddin melaksanakan bakti sosial bersih-bersih lingkungan membantu warga yang terdampak banjir.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Awaluddin dari Fraksi PAN tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, Selasa (2/8/2022).

Syairi Mukhlis mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotabaru tersebut. “Bakti sosial yang dilakukannya tersebut dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota DPRD kabupaten Kotabaru,” ucapnya.

Ia berharap, seluruh anggota DPRD Kotabaru khususnya yang berada di daerah pemilihan (Dapil) empat ini dapat melaksanakan kegiatan serupa demi membantu warga Kecamatan Pulau Laut Utara dan sekitarnya yang terdampak banjir.

“Saya mengajak seluruh anggota DPRD kabupaten Kotabaru untuk melakukan kegiatan bakti sosial guna membantu warga yang terdampak banjir,” ajak Syairi Mukhlis.

Ardiansyah

Pos terkait