Miliki 10,5 Butir Pil Ekstasi, Selebgram Banjarmasin Ini Ditangkap Polisi

KabarKalimantan, Banjarmasin – Selebgram Banjarmasin berinisial F atau panggilan bekennya Olju yang memiliki lebih dari 44 ribu follower ini harus berurusan dengan petugas Polsekta Banjarmasin Timur lantaran kepemilikan 10,5 butir pil diduga ekstasi.

Pria berusia 33 tahun itu ditangkap di Jalan A Yani, Km 4,5 Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (30/7/2022) lalu saat petugas kepolisian sedang melakukan hunting di kawasan tersebut, dan melihat gelagat mencurigakan dari pelaku.

“Gerak-geriknya mencurigakan, kita dekati dan kita lakukan penggeledahan terhadapnya. Kemudian didapatlah pil diduga ekstasi sebanyak 10,5 butir,” jelas Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Pujie Firmansyah, dalam press rilis di Mapolsek Banjarmasin Timur, Selasa (2/8/2022) sore.

Saat diinterogasi, Olju mengaku bahwa pil diduga ekstasi berwarna kuning tersebut merupakan pemberian dari temannya. “Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini,” tutur Pujie.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dikenakan Pasal 112 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.

Muhammad Ryan

Pos terkait