Bawa 138,11 Gram Sabu, Kokoh Diciduk di Jalan Japri Zam-Zam

KabarKalimantan, Banjarmasin – Muhammad Aditya Ramadhan alias Kokoh (24) hanya bisa pasrah ketika di gelandang Ke Mapolresta Banjarmasin.

Warga Jalan Dahlia, Gang Budaya Telawang, Banjarmasin Barat itu harus berurusan dengan hukum lantaran tertangkap Satuan Res Narkoba Banjarmasin membawa narkoba jenis sabu.

Kokoh diciduk di Jalan Japri Zam-Zam, Komplek Sugiono, RT 40, Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (1/8/2022) lalu.

Baca Juga :   Pemprov Kalsel Persiapkan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka

Dari tangannya, aparat kepolisian berhasil menyita barang bukti sebanyak 8 paket sabu dengan berat bersih 138,11 Gram.

Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Mars Suryo Kartiko, Jumat (5/8/2022) mengatakan, penangkapan atas pria diduga bandar narkoba ini menindaklanjuti informasi masyarakat yang kemudian di tindak lanjuti dengan penyelidikan di lapangan.

Baca Juga :   Razia Narkoba, Anak Anggota DPRD Banjarmasin Belum Positif Narkotika¬†

“Selain barang bukti narkoba tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti lainnya, berupa satu buah timbangan digital warna hitam, dua pak plastik klip, satu buah sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan Nopol DA 4271 AR, dan jua beberapa barang bukti lainnya,” jelas Mars Suryo.

Baca Juga :   Susun Program Kerja Baru Mengacu Program Kerja Lama

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, dan jika terbukti bersalah maka akan di jerat dengan pasal 112 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.